Berita Kegiatan Kampus

#

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Prodi Ilmu Teknologi Pangan Unisa Lakukan ALD

UNISA, - Program Studi Ilmu Teknologi Pangan (ITP) Fakultas Teknik (FTEK) Universitas Islam Al-Ihya Kuningan tengah melaksnakan Asesmen Lapangan Daring (ALD). Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hari ini (28/05) s.d. Sabtu tanggal 29 Mei 2021. Dalam kesempatan tersebut, hadir sebagai asesor satu yakni Dr. Makhmudun Ainuri dan Prof. Dr. Murhadi sebagai asesor dua.

Sementara dari Unisa Kuningan hadir secara langsung Rektor Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si, Warek I Aep Saepudin, M.Pd.I, Warek II Uyu Wahyudin, MM, Kabiro BAAK Aris Risdandi, SE., Kabiro BAUK Pandu Bimantara, M.I.Kom., Dekan FTEK Jaenal Gopur Asmanusalam, M.Si, Wadek FTEK Cecep Abdul Cholik, M.I.Kom., Ketua LPM Cecep Nana Nasuha, M.Si, Kabid Standar Mutu dan Asesmen Mutu Risna Nurlia, M.K.M, dan Kaprodi Ilmu Teknologi Pangan Suci Apsari Pebrianti, S.T.P., M.Sc.

Selain itu, hadir pula tim penyusun borang yakni Dr. H. Edy Riyadi, M.Pd., Ir. Agus Adi Nusalim, MT, Kartika, M.Si, Indriana Satya Mintarti, M.Si, Rina Rismaya, S.T.P., M.Si, dan Kaprodi ITP Unisa Suci. Kegiatan ALD turut pula diikuti oleh dosen-dosen diwilayah kerja Prodi ITP seperti Slamet Hadi Kusumah, S.Pd., M.T.P, Irma Kusumastuti, M.Pd, Ranti Dwiutami, S.T.P., M.T.P, dan yang lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar. Tadi setelah kegiatan dibuka secara resmi oleh Pak Rektor dan asesor, kami tim Prodi ITP dibantu oleh dekanat dan semua pihak Unisa yang terlibat dalam ALD bersama-sama asesor melanjutkan membahas mulai dari sesi pimpinan unit prodi, konfirmasi data LKPS, penjaminan mutu internal dan TIK, manajemen di program studi, kemahasiswaan, alumni dan pengguna eksternal,” terang Suci.

Lebih lanjut Suci menjelaskan bahwa besok (29/05) ALD akan dilanjut membahas mengenai pemeriksaan dokumen atmosfir akademik, dosen, tenaga kependidikan, lalu penyampaian feedback dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara ALD, kemudian penutupan kegiatan ALD.

Secara terpisah, Rektor Unisa Nurul Iman menyampaikan apresiasinya kepada jajaran program studi ITP, dekanat di FTEK, dan seluruh pihak yang telah membantu menyiapkan dan menyukseskan kegiatan ALD ITP Unisa Kuningan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari asesor, dekanat, prodi, dan seluruh keluarga besar Unisa Kuningan. Semoga kegiatan ALD yang berlangsung dua hari ini berjalan dengan lancar. Pun demikian dengan hasilnya nanti, semoga ITP Unisa memeroleh hasil yang maksimal guna sebagai motivasi bagi rekan-rekan dosen dan mahasiswa untuk terus berkreasi dan berinovasi bersama Unisa Kuningan,” pungkasnya.***(HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #